Home » » Deface Website Dengan Metode WEBDAV

Deface Website Dengan Metode WEBDAV

Langsung aja yaah.. (^_^)
Peralatan: Tool Webdav Hmei7
Via Ziddu     : Download
Via 4Shared : Download
Step:
1. Buka tool webdav yang telah di download tadi, klik tab 'webdav' lalu pilih 'Asp shell maker'.
cara deface website, cara deface index homepage dengan webdav, menggunakan webdav untuk deface index website, cara mudah deface website untuk newbie, cara mengganti index website dengan menggunakan webdav
2. Pada setting Name of Your Shell bisa diubah sesuka kamu sob, lalu klik add site lalu masukkan website target, disini saya menjadikan www.beijingcoal.com/ sebagai target.
cara deface website, cara deface index homepage dengan webdav, menggunakan webdav untuk deface index website, cara mudah deface website untuk newbie, cara mengganti index website dengan menggunakan webdav
3. Lalu klik serang!! jika muncul tulisan 'shell created' berarti kita sukses menanam shell ke situs tersebut, namun jika yang muncul 'Not Vulnerable Dav' berarti sobat harus mencari target yang lain karena target sobat tidak vuln terhadap webdav.
cara deface website, cara deface index homepage dengan webdav, menggunakan webdav untuk deface index website, cara mudah deface website untuk newbie, cara mengganti index website dengan menggunakan webdav
4. Sekarang kita check hasil shell yang telah tertanam tadi, perhatikan gambar pada step nomor 3 diatas, yang saya beri garis biru adalah letak shellnya, copy ke browser lalu buka link tersebut, contoh: http://www.beijingcoal.com/Hmei7.asp;.txt
5. Setelah masuk ke directory web tersebut silahkan cari file yang kemungkinan adalah index dari web tersebut.
cara deface website, cara deface index homepage dengan webdav, menggunakan webdav untuk deface index website, cara mudah deface website untuk newbie, cara mengganti index website dengan menggunakan webdav
6. Stelah ketemu file yang berisi index lalu klik pada icon pensil disampingnya untuk mengedit, hapus semua scriptnya lalu tukar dengan script deface kalian sob, kemudian klik kaydet untuk menyimpan.
cara deface website, cara deface index homepage dengan webdav, menggunakan webdav untuk deface index website, cara mudah deface website untuk newbie, cara mengganti index website dengan menggunakan webdav
7. Oke, script indexnya sudah saya ganti dengan script saya, dan sekarang saya akan mengakses http://www.beijingcoal.com/ untuk melihat hasilnya.







oke, homepage / index website tersebut berhasil saya deface, jika sewaktu-waktu tampilan website tersebut telah kembali normal itu berarti adminnya telah memperbaiki website tersebut sob.
oh iya tambahan lihat daftar website yang bisa dijadikan target: Seribu situs yang vulnerable terhadap Webdav
sekian Tutorial Deface Index Website dengan Webdav ini, ini hanya untuk pelajaran dan jangan merusak website orang lain sob, saya tidak menanggung atas semua resiko yang terjadi pada anda.

16 komentar:

  1. Gan ane masih aneh waktu ane pake webdav terus ane niat load shell si aplikasi webdav nya close sendiri gan , bantu plis gan kasi ilmunya

    BalasHapus
  2. sebelum membuka program webdav nya, Anti Virus nya di matikan sebentar gan..

    BalasHapus
  3. gan masukan shellnya gmna. .??

    BalasHapus
    Balasan
    1. di gambar ketiga gan, disitu kan ada tulisan
      shell created !!
      nah dibawah tulisan itu ada url web, nah itu dicopy ke browser, dan silahkan di akses.. :D

      Hapus
  4. gan saya udh coba berkali2 pakai web yang mudah di deface kok tetap gak bisa gan ?

    (tlong ilmunya gan please)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo tidak bisa dengan teknik ini, itu artinya dia tidak Vuln..

      Hapus
  5. Mas.. Editornya ketinggalan.. hehe.. Entar kecolongan lho..
    Blog nya sgt bagus, infonya padat, makasih..
    salam Daffa Bengkulu (Daffa Computer on FB)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih juga gan telah berkunjung di blog saya.. :D

      Hapus
  6. kok mesti gak vuln mas bro??
    arek suroboyo

    BalasHapus
  7. [ www.markaslagu.com ] says : ane jarang nemu web vuln pake webdav ;3

    BalasHapus
  8. najis loe yang bikin web pake nyuri cara orang lagi dasar bocah tengil monyet yang bikin nie web dia cuman copy di web gue ajing loe coba kalok bisa deface web gue ama fecebook gue bocah https://www.facebook.com/bagassukma.cahyanugraha www.jlaycyber.com

    BalasHapus
  9. norak amat loe bocah pake curi ide orang ih najis gue lait nya

    BalasHapus
  10. Mr. Rabbid terwelu, sapa sih yg dimaksud,,kg jelas tuh buat sapa. yg comen byk noh.

    BalasHapus